PKU Muhamamdiyah Delanggu
Akademika

SMK MUHAMMADIYAH DELANGGU GELAR SIMULASI UNBK 2019 PERIODE 1

Hijrah, Delanggu- Pelaksanaan Simulasi pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Kelas XII SMK Muhammadiyah Delanggu berjalan dengan lancar dan sukses. Simulasi UNBK di SMK Muhammadiyah Delanggu ini dilaksanakaan selama empat hari dan diikuti 206 peserta didik yang terdiri dari Jurusan Teknik Kendaraan Ringan, Akuntansi, Pemasaran, Administrasi Perkantoran, Perawat Kesehatan dan Farmasi.

Menurut Waka Kurikulum Drs. Sartono dalam wawancaranya dengan Tim Redaksi menuturkan diadakanya Simulasi ini untuk melatih dan membiasakan Peserta Didik Kelas XII dalam mengerjakan soal di pada umumnya. Simulasi kali pertama yang dilaksanakan oleh SMK Muhammadiyah Delanggu kali ini digelar sebanyak tiga sesi.

“Ya kita harap dengan adanya simulasi ini dapat melatih dan membiasakan peserta didik kelas dua belas untuk menghadapi ujian berbasis komputer nanti” Ujar beliau disaat pelaksanaan Simulasi berlangsung.

SMK Muhammadiyah Delanggu dalam pelaksanaan UNBK tahun ini menyiapkan 75 Komputer Utama dan 10 Komputer cadangan dengan 2 Server Aktif yang akan melayani 69 orang disetiap sesi nya yang terbagi dalam tiga ruangan ujian, waktu yang disediakan dalam setiap mata pelajaran adalah 120 Menit.

About khosimjo

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.