PKU Muhamamdiyah Delanggu
AUM

Persiapan Akreditasi, PKU Delanggu Adakan IHT Sosialisasi Asesmen Pasien


Delanggu Hijrah- Semakin meningkatnya tuntutan masyarakat akan mutu pelayanan rumah sakit, fungsi pelayanan RSU PKU Muhammadiyah Delanggu secara bertahap perlu terus ditingkatkan agar menjadi lebih efektif dan efisien, salah satunya dengan pelaksanaan In House Training.

In House Training kali ini mengusung tema “ Sosialisasi Asesmen Pasien” diikuti perwakilan setiap unit baik medis maupun non medis. Pembicara yang dihadirkan dr. Vita Susianawati, M.Sc, Sp.A, selaku Ketua Pokja Tim AP PKU Delanggu.

In House Training di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi Pusat PKU ini bertujuan untuk mengetahui kelengkapan rekam medis mengenai asesmen dan rekam medis lanjutan di PKU Muhammadiyah Delanggu berdasarkan telaah rekam medis tertutup sesuai dengan standar Akreditasi Rumah Sakit 2012.

Dalam pemaparannya, dr. Vita Susianawati,M.Sc, Sp.A memberikan contoh-contoh dokumen rekammedis yang bisa dievaluasi secara bersama-sama untuk mengetahui faktor-faktor ketidak lengkapan berkas dan mengetahui upaya yang dilakukan untuk mengatasi ketidak lengkapan berkas tersebut.

Dalampenutupanmaterinyadr.Vitajugamemberikanbeberapapesan pesan untuk memberikan semangat kepada seluruh karyawan guna melaksanakan proses akreditasiselanjutnya
“Tulisapa yang kitakerjakan dan kerjakan apa yang kitatulis, Insya allah akreditasi itu akan mudah dan menyenangkan”, ungkap dr.Vita,kemarin (25/9/2019).

About khosimjo

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.