PKU Muhamamdiyah Delanggu
AUM

PPNI Komisariat PKU Delanggu Kembali Gelar Donor Darah


Hijrah Delanggu- Dalam rangka kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali, RSU PKU Muhammadiyah Delanggu bekerjasama dengan PPNI Komisariat RSU PKU Muhammadiyah Delanggu dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Klaten menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di masjid Ibnu Sina PKU Delanggu usai pengajian rutin Sabtu Pagi (28/9).

Tidak hanya dari kalangan karyawan saja, masyarakat sekitar PKU Delanggu banyak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Tidak semua peserta yang datang bisa mendonorkan darahnya, ada syarat-syarat tertentu diantaranya tekanan darah normal, HB nya cukup, serta berat badan memenuhi.

"Kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan rasa kepedulian kita bagi yang membutuhkan,"ungkap Tohirun, AMK sebagai Ketuan PPNI Komisariat PKU Delanggu. Seperti yang kita ketahui donor darah mempunyai banyak manfaat, selain untuk membantu sesama, juga membuat badan lebih sehat.

Harapan dari kegiatan sosial tersebut untuk kedepannya yaitu masyarakat semakin sehat dengan rutin mendonorkan darahnya, selain itu PPNI semakin maju dan PKU Delanggu bisa mempertahankan dan meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

About khosimjo

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.